BREAKING NEWS - Anggota Polsek Tayan Hilir Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sanggau Kalbar

BREAKING NEWS – Anggota Polsek Tayan Hilir Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sanggau Kalbar



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Pick UP yang dikemudikan AD (33) warga Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir dengan sepeda motor jenis Honda CB 150 R Warna Hitam yang dikendarai YD (24) warga Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, di Jalan Raya Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (10/4/2020).

YD diketahui seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Tayan Hilir.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna menyampaikan bahwa akibat kecelakaan itu, Pengendara Sepeda motor inisial YD meninggal dunia di TKP.

Kronologis Kejadian, lanjut Anne Tria Sefyna, kendaraan roda empat jenis Pick Up yang dikemudikan AD datang dari arah Sosok, Kecamatan Tayan Hulu menuju arah Kecamatan Tayan Hilir.

Sopir Truk Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal, Istri Sebut Suaminya Miliki Riwayat Penyakit Jantung

“Sesampainya di jalan Raya Batang Tarang, Desa Kebadu, Kecamatan Balai (Batang Tarang) pada saat melewati tikungan tiba-tiba Ranmor Roda empat jenis Pick Up yang dikemudikan AD hilang kendali dan mengarah ke kanan jalan,”kata  Anne Tria Sefyna melalui telpon selulernya, Jumat (10/4/2020).

Kemudian, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang Sepeda motor CB 150 R yang dikendarai oleh YD. Karena jarak yang begitu dekat dan sulit untuk menghindar menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

“Yang membuat pengendara sepeda motor terpental ke kiri jalan dari arah Tayan Hilir,”ujar Anne Tria Sefyna.

Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Sagi membenarkan bahwa yang bersangkutan bertugas di Polsek Tayan Hilir

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID