Anjangsana salah satu cara prajurit wujudkan kemanuggalan bersama rakyat


Sanggau (ANTARA) – Wujudkan kemanunggalan bersama rakyat, Serda Bangun anggota Satgas TMMD Regtas ke -107 Kodim 1204/Sanggau kembali melaksanakaj anjangsana di rumah Ridwan, dalah seorang warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (8/4/2020).

Sebagai seorang prajurit TNI yang saat ini sedang melaksanakan tugas dalam Satgas TMMD Regtas ke-107, tentunya akan selalu berkomunikasi dengan masyarakat.

Maka dari itu pada pelaksanaan TMMD yang sedang berlangsung di Dusun Sekura,  Serda Bangun ini selalu memanfaatkan waktu untuk melaksanakan anjangsana ke setiap rumah warga.

Saat anjangsana kali ini, Serda Bangun mengajak masyarakat  untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, tingkatkan terus kegiatan dengan cara bergotong royong karena dengan cara ini semua pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, dan pekerjaan akan lebih cepat selesai.

“Kami bersama warga lainnya akan selalu siap mendukung apa yang bisa kami bantu untuk mendukung dan bekerjasama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TMMD di Dusun Sekura,” ungkapnya.

Baca juga: Prajurit Satgas TMMD ‘kebut’ pengecoran kupingan gorong-gorong
Baca juga: Prajurit awasi alat berat sasaran TMMD
Baca juga: Pendekatan pada masyarakat, prajurit TMMD laksanakan silaturahmi