Istirahat kerja, prajurit Satgas TMMD nyambil gelar komsos ke warga

Istirahat kerja, prajurit Satgas TMMD nyambil gelar komsos ke warga


Sanggau (ANTARA) – Koptu Sutikno personel Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau Koptu Sutikno dan Koptu Heronimus menyempatkan diri melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di sekitar lokasi TMMD Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/4/2020).

Disela istirahat bekerja Koptu Sutikno dan Koptu Heronimus memanfaatkan waktu untuk melaksanakan komsos dengan masyarakat Dusun Jonti.

Tak mau menyia – nyiakan waktu percuma selalu dimanfaatkan dengan cara membaur dengan masyarakat, terlihat masyarakat sangat menyambut baik kegiatan komsos tersebut.

Baca juga: Praka Yamin belajar memasak dengan warga
Baca juga: Masyarakat ikut langsung awasi pekerjaan jalan

Terlihat tawa dan antusiasnya warga dalam kegiatan komsos ini Satgas TMMD dan warga saling bertukar fikiran dan saling memberi saran dalam banyak hal terkait proses pembangunn TMMD.

“Kegiatan komsos selain untuk meningkatkat hubungan kekeluargaan juga untuk dapat mengetahui segala masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat guna untuk mengumpulkan data dan informasi. Harapan nanti kedepan semoga keakraban TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” pungkas Koptu Heronimus.

Baca juga: Satgas TMMD cor kupingan gorong-gorong
Baca juga: Peduli pendidikan, personel TMMD bersihkan lingkungan PAUD
Baca juga: Danki SSK Satgas TMMD pimpin bersikan TPU
Baca juga: Rawat kebersamaan, prajurit Satgas TMMD gelar komsos