Categories: Tribun Pontianak

Di Tengah Wabah Covid-19, Pemkab Sanggau Rayakan Hari Jadi Ke-404 Kota Sanggau Via Video Conference



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Sanggau merayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau dengan jarak jauh (Video Converence). Kegiatan dipusatkan di Kantor Bupati Sanggau, Jumat (3/4/2020).

Video Conference dipimpin Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan dihadiri Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Boediono, Kasi Datun Kejari Sanggau, Sony Budi Prasetyo, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

Serta Kakan Kemenag Sanggau M Taufik, Ketua TP-PKK Sanggau, Arita Apolina, Ketua DWP Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti.

Tampak hadir melalui Vidcon Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Ketua GOW Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan Para Camat se-Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi merasa senang tetap bisa merayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, meskipun melalui jarak jauh (Vidcon).

Video Conference Jadi Pilihan Bupati Landak di Tengah Wabah Covid-19, Gelar Rapat dengan Para Camat

“Kita bersyukur dimana Kota Sanggau sudah berusia 404 tahun dan kita terus berjuang agar Sanggau bebas dari virus Corona (Covid-19). Dengan melalui sarana inilah nanti kita akan berkomunikasi,”katanya.

PH sapaan akrabnya mengapresiasi kepada Forkompimda, Pihak pemerintah kecamatan dan tim Satgas dengan apa yang sudah dibuat dalam mencegah Covid-19.

“Perkuat tim, jadi bukan hanya camat saja. Saya lihat dilaporan itu lengkap Forkompimda dan Forkopincam. Saya ucapkan terimakasih atas kekompakannya dan kemungkinan hari senin kita akan coba lagi Vidcon untuk memastikan dan saya memberitakan yang berkaitan dengan anggaran, untuk pelaksanaan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ujarnya.

Paolus Hadi juga merasa senang bisa bertemu sapa melalui Vidcon dalam momen Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau.

“Selamat ulang tahun Kota Sanggau yang ke-404. Sanggau berdompu, menuju Sanggau unggul. Sukses untuk kita semua,”ujarnya.




Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Tim Satresnarkoba Polres Kubu Raya Tangkap Kurir Lintas Kabupaten, 2 Orang dari Sanggau, Seorang dari Pontianak – Radar Kalbar

FOTO : ketiga tersangka yang ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kubu Raya [ist]KUBU RAYA – radarkalbar.comTIM Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya berhasil menangkap kurir narkoba antar kabupaten pada Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.Dua…

6 jam lalu
  • Diskominfo

PJ Bupati Sanggau Hadiri Operasi Pasar di Kecamatan Mukok

//DISKOMINFO – SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H  melaksanakan operasi pasar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Kecamatan Mukok. Kamis (28/03/2024). Sebagai upaya Pemerintah…

11 jam lalu
  • Diskominfo

Pj Bupati Sanggau Menghadiri Operasi Pasar di Kecamatan Mokuk

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H  melaksanakan operasi pasar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Kecamatan Mukok, Rabu (28/03/2024). Sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui…

11 jam lalu
  • Radar Kalbar

Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung Sita Aset Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan – Radar Kalbar

FOTO : Tim Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung saat mengeksekusi aset terdakwa JP pada beberapa lokasi (dok Kejari Sanggau)SANGGAU – radarkalbar.comKEJAKSAAN Negeri (Kejari) Sanggau melaksanakan eksekusi atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Sanggau terhadap…

16 jam lalu