Rampung dibangun, Prajurit Satgas TMMD dan warga bersihkan lingkungan jembatan


Sanggau (ANTARA) – Rehab dan pembangunan program sasaran fisik TMMD Regtas ke-107, Kodim 1204 Sanggau.

Prajurit Satgas TMMD dan warga sedang kerja bhakti penimbunan di sekitar jembatan tersebut sebagai kegiatan finishing penyelesaian pembangunan jembatan yang terletak di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pembangunandan rehab jembatan di Dusun Jonti itu berupa jembatan baru dan rehab jembatan ada 3 semua sudah selesai dikerjakan kondisi 100 persen.

Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel yang ikut serta dalam kerja bhakti pembersihan sekitar jembatan merasa senang dan bangga dengan telah selesainya kegiatan fisik tersebut.

“Pembuatan dan rehab jembatan semuanya sudah 100 persen diselesaikan. Dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI yang selalu hadir saling membantu bersama sama dalam setiap kegiatan yang ada di dusun ini,” ungkapnya.

Kapten Inf Supriyo selaku Danki SSK TMMD Regtas ke 107 mengatakan masyarakat Dusun Jonti selalu kompak dalam setiap kegiatan. Hal ini pertanda kedekatan TNI dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik.

” Pembuatan dan rehab jembatan yang sudah 100 persen selesai. Maka masyarakat bisa langsung menikmati dan menggunakannya. Harapan kami agar nanti setelah berakhirnya kegiatan TMMD masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah kami kerjakan selama ini,” pesannya.

Baca juga: Jaga stamina, prajurit TMMD menyempatkan diri bermain sepak bola
Baca juga: Kebutuhan material selalu dilaksanakan pemeriksaan
Baca juga: Cuci dan mandi di sungai, rutinitas dilakukan prajurit Satgas TMMD
Baca juga: Disuguhi air kelapa muda, personel Satgas TMMD merasa senang