Personel Satgas TMMD bantu pembangunan fasilitas Masjid di Dusun Sekura


Sanggau (ANTARA) – Koptu Dwi Andoko personel Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau  membantu membuat rangka cor kawat besi untuk perehaban masjid di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (3/4/2020).

apa yang dilakukan Koptu Dwi Andoko adalah  kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan membantu meringankan beban pekerjaan dalam pembangunan sarana masjid.

Aktivitas ini dilakukan secara rutin setiap harinya karena ini merupakan kegiatan tambahan diluar dari program TMMD. Dimana sebagai salah satu bukti nyata TNI.

“Ini adalah bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama-sama saling bahu membahu guna kepentingan bersama,” jelas Koptu Dwi Andoko.

Sementara, Hamdini salah seorang tokoh masyarakat memberikan apresiasi terhadap kebersamaan TNI khususnya anggota Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau bisa berbaur dan bekerja sama dalam proses pembagunan sarana Masjid Al Mutaqqin.

“Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau, karena sudah mau meluangkan waktu berpartisipasi dengan membantu warga, semoga kebersamaan ini bisa terus terjaga,” ungkapnya.

Baca juga: Personel Satgas TMMD dan warga awasi pengerjaan jalan
Baca juga: Ibu-ibu tukar pikiran bersama Prajurit TMMD
Baca juga: Saat anjangsana, Prajurit TMMD ingatkan PHBS
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD dan warga bangun tempat wudhu