Disuguhi air kelapa muda, personel Satgas TMMD merasa senang

Disuguhi air kelapa muda, personel Satgas TMMD merasa senang


Sanggau (ANTARA) – Sertu Yusuf dan Kopda Sodikin personel Satgas TMMD Regtas ke- 107 Kodim 1204 Sanggau disuguhi minuman air kelapa muda saat bertandang di rumah Alim, Ketua RT 02, Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (3/4/2020).

Entah ide darimana datanganya tiba-tiba tuan rumah Alim mengajak anggota Satgas TMMD ini ke perkarangan rumahnya untuk memanjat kelapa muda.

“Nikmatnya serasa dan segar ditenggorokan minum kelapa muda ini. Apalagi  kami ini sehabis bekerja dalam pengawasan pengerjaan jalan TMMD yang sedang berjalan,” celetuk Sertu Yusuf.

 Alim mengaku sangat senang sekali adanya kegiatan TMMD Regtas di dusun itu. Selain peningkatan jalan yang dikerjakan, nantinya bisa secara tak langsung mengangkat perekonomian masyarakat.

” Anggota Satgas TMMD Regtas selalu dekat dengan warga, setiap ada kegiatan kemasyarakat pasti ada hadir serta menjadi pelopor setiap gerakan gotong royong,” ungkapnya.

Hal ini menandakan keberadaan Satgas TMMD Regtas ke-107 di Dusun Sekura, Desa Semerangkai bisa diterima masyarakat dan disambut baik kegiatannya.

Baca juga: Anggota Satgas dan warga gotong royong pindahkan material bangunan
Baca juga: Personel Satgas TMMD bantu pembangunan fasilitas Masjid di Dusun Sekura
Baca juga: Personel Satgas TMMD dan warga awasi pengerjaan jalan
Baca juga: Ibu-ibu tukar pikiran bersama Prajurit TMMD