Anggota Satgas dan warga gotong royong pindahkan material bangunan

Anggota Satgas dan warga gotong royong pindahkan material bangunan


Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204 Sanggau, Kopda Suroto bersama masyarakat Dusun Sekura bergotong royong memindahkan bahan material bangunan yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan Masjid Al Mutaqqin, Jumat (3/4/2020).

Kebersamaan dan jiwa gotong royong selalu ditunjukkan anggota Satgas TMMD kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan dan juga untuk memupuk semangat persatuan kesatuan antar warga.

” Sehingga semua warga masyarakat merasa memiliki akan adanya bangunan masjid Al Mutaqqin,” ujarnya.

Kopda Suroto menambahkan selain kegiatan pembangunan fisik berupa jalan dan jembatan, Satgas TMMD juga ikut membantu masyarakat dalam kegiatan yang bersifat gotong royong seperti membantu memindahkan bahan material yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan sarana masjid.  

Sementara, Pengurus Masjid Al Mutaqqin, Diki mengaku sangat senang sekali dengan hadirnya anggota Satgas TMMD Kodim 1204  Sanggau.

“Mereka selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat dan selalu mempelopori setiap usaha dan kegiatan masyarakat. Sehingga menjadikan motivasi bagi kami kedepan, “jelasnya.

Baca juga: Personel Satgas TMMD bantu pembangunan fasilitas Masjid di Dusun Sekura
Baca juga: Personel Satgas TMMD dan warga awasi pengerjaan jalan
Baca juga: Ibu-ibu tukar pikiran bersama Prajurit TMMD