Satgas TMMD Kodim Sanggau dan Kades Pandu Raya Tinjau Lokasi TMMD

Satgas TMMD Kodim Sanggau dan Kades Pandu Raya Tinjau Lokasi TMMD



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Anggota Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sgu Koptu Dwi Andoko bersama Kades Pandu Raya Adrianus Dedi dan anggota Linmas Pandu Raya meninjau lokasi TMMD di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020).

Peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memastikan dan mengetahui sampai mana kemajuan pekerjaan sasaran fisik TMMD yang telah berjalan di desa Pandu Raya.

Yaitu peningkatan badan jalan sepanjang 6,8 Km lebar 10 Meter dari Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, sampai Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Bantu Petani Panen Sawit

Satgas TMMD Kodim Sanggau Bagikan Bibit Tanaman kepada Warga

Koptu Dwi Andoko menyampaikan, Jika cuaca cerah seperti ini dan tidak ada curah hujan yang tinggi maka pekerjaan ini akan selesai sesuai dengan jadwal dan target yang ditentukan.

Kades Pandu Raya, Adrianus Dedi mengatakan bahwa perkembangan kemajuan hasil pengerjaan peningkatan jalan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Terima kasih kami selaku Aparatur Desa yang mewakili masyarakat Dusun Bukong kepada bapak TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD Kodim 1204 /Sanggau yang telah membantu pembangunan jalan dan jembatan di wilayah kami,” ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak