Lima Pejabat Sanggau Purna Tugas, Bupati Paolus Hadi Sampaikan Pesan Ini

Lima Pejabat Sanggau Purna Tugas, Bupati Paolus Hadi Sampaikan Pesan Ini



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menggelar acara pelepasan sederhana terhadap lima orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang memasuki purna tugas per 1 April 2020.

Acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Sanggau, Selasa (31/3/2020).

Mereka yang purna tugas adalah Kepala Dinas Kesehatan, dr Jones Siagian dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, F Meron. Kemudian, Sekretaris Disporapar, Dayang Rukiah, Kabag Pembangunan, Suryansyah serta Kabag Tapem, Suis.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih kepada kelima pejabat atas dedikasi selama mengabdi sebagai aparatur sipil negara di pemerintahan daerah.

Kapolres Sanggau Ingatkan Warga Untuk Taati Maklumat Kapolri Guna Cegah Penyebaran Corona

“Semoga ketika tidak lagi di pemerintahan tetap dapat berkontribusi bagi pembangunan daerah. Sebenarnya ini berat, Apalagi dalam situasi seperti ini. Tapi, pertama-tama saya mau sampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian atas dedikasinya. Semoga tetap sehat dan bisa terus berkontribusi bagi daerah dan jangan lupakan Sanggau,”ujarnya.

PH sapaan akrabnya menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Mungkin ada komunikasi yang kurang maksimal, Faktor perbedaan usia juga.

“Saya sadari itu. Karena memang pertama jadi bupati, eselon dua itu semua senior. Baru di periode kedua ini sedikit berubah. Mewakili teman-teman pemerintahan, saya mohon maaf bila ada kesalahan selama bekerjasama dalam membangun Sanggau ini,”katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengakui bahwa kehilangan orang-orang profesional di pemerintahan. Untuk itulah ia berharap mereka bisa berkomunikasi lebih lanjut untuk Sama-sama membangun Sanggau kedepan.

“Kita pasti merasa kehilangan karena sudah banyak sekali kerja yang diberikan dan sumbangsih itu sangat besar untuk anak cucu kita nanti,”pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak