Tata cara Penerbitan STR Nakes V.2.0

Dansatgas TMMD Kodim Sanggau Tinjau Posko TMMD, Ini Pesan Yang Disampaikan


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan melakukan pengecekan Posko TMMD di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (29/3/2020).

Pengecekan merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD, Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau menerima paparan dari Pasiterdim 1204/Sanggau tentang hasil pekerjaan dan paparan dari Danki SSK TMMD tentang kondisi personil Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Ajak Anak-Anak Dusun Sekura Jaga Kebersihan

Selain itu juga penyampaian dari kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel.

ia menyampaikan bahwa warga Dusun Jonti akan terus siap mendukung dan membantu Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan bahwa Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota, Karena dengan begitu bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD. 

“Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan  sasaran program TMMD Regtas ke 107 ini,”kata, Letkol Inf Gede Setiawan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID