Dansatgas TMMD Kodim Sanggau Serahkan Logistik Kepada Anggota Satgas 

Dansatgas TMMD Kodim Sanggau Serahkan Logistik Kepada Anggota Satgas 



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menyerahkan logistik berupa perlengkapan baju PDL kepada anggota satgas TMMD yang sedang bekerja di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan  Kapuas, Kabupaten  Sanggau, Kalbar, Senin (30/3/2020).

Dansatgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Letkol inf Gede Setiawan memberikan atau menyerahkan dukungan logistik kepada anggotanya dengan maksud agar anggota satgas TMMD tetap semangat dan termotivasi untuk lebih bersemangat dalam bertugas di lokasi TMMD ini.

Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo. Penyerahan tersebut berlangsung di Posko TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau. Dorongan logistik tersebut merupakan terdiri dari baju dinas lapangan PDL TNI satu stel, sepatu bood dan ditambah bahan makanan.

Dansatgas menekankan agar memperhatikan faktor keamanan dalam berkerja.

“Untuk para anggota satgas TMMD selalu menjaga kesehatan dan moril tetap tinggi. Selain itu harus tetap waspada  terhadap penyebaran virus coron, tidak perlu panik tetapi tetap antisipasi,”ujarnya.
 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID