Satgas TMMD Kodim Sanggau Kerahkan Alat Berat Untuk Percepat Proses Pengerjaan Jalan di Dusun Sekura

Satgas TMMD Kodim Sanggau Kerahkan Alat Berat Untuk Percepat Proses Pengerjaan Jalan di Dusun Sekura



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau mengerahkan alat berat (Exavator) untuk membantu proses pelebaran jalan dengan lebar 10 meter dan panjang 6,8 Km di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (29/3/2020).

Danki SSK TMMD Regtas ke 107, Lettu Inf Supriyo menyampaikan bahwa pekerjaan peningkatan pelebaran jalan yang berada di Dusun Sekura terus dikerjakan dengan menggunakan alat berat untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan.

“Semua alat dan perlengkapan maupun pendukung dalam setiap pekerjaan di TMMD sudah disiapkan di lokasi TMMD. Seperti alat berat ini yang memiliki tugas cukup berat, yaitu melakukan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter yang berlokasi di Dusun Sekura,” kata Supriyo.

Kebut Penyelesaian Pelebaran Jalan, Satgas TMMD Kodim Sanggau Tambah Alat Berat

Kami yakin dan optimis, pekerjaan peningkatan pelebaran jalan ini dapat selesai sebelum penutupan TMMD dan diharapkan setelah dilakukan pelebaran jalan ini, masyarakat dapat menikmatinya dengan baik dan akses jalan semakin lancar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID