Prajurit TMMD gelar komsos di lokasi

Prajurit TMMD gelar komsos di lokasi


Sanggau (ANTARA) – Koptu Dwi Andoko salah seorang anggota  Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di rumah Bu Yamim di Dusun Sekura, Desa Semerakai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD tersebut menunjukan untuk menjaga kedekatannya dengan masyarakat dalam membina wilayah. Dimana sedang dilaksanakan TMMD agar tetap aman dan nyaman, sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Koptu Dwi Andoko mengatakan komsos yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga keseimbangan pelaksanaan fisik TMMD yang berjalan.

Sehingga nantinya dapat mengetahui perkembangan situasi diwilayah tersebut dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kebersamaan TNI dan masyarakat. Jelasnya.

Bu Yamim mengatakan ikut merasa bangga dusunnya menjadi salah satu sasaran kegiatan TMMD. Sebab dengan keberadaan TNI di dusun nya mudah mudah bisa memberikan contoh yang positif dan bisa mengajak untuk saling kerja sama, gotong royong yang selama ini sudah jarang dilaksanakan kalu tidak ada yang memulainya, kami cukup senang dengan adanya Satgas TMMD ini.

Baca juga: Prajurit TMMD kerahkan alat berat tuntaskan pekerjaan
Baca juga: Usai rehab, prajurit TMMD dan warga bersihkan material
Baca juga: Percepat pekerjaan, Satgas TMMD datang alat berat greader
Baca juga: Laksanakan gotong royong usai rehab jembatan