Warta bantu turunkan barang-barang kebutuhan


Sanggau (ANTARA) – Pelaksanaan TMMD Regtas ke-107  Kodim 1204 Sanggau yang dilaksanakan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Tentunya membutuhkan pemikiran tenaga yang extra dan kebutuhan yang diperlukan cukup banyak dalam pendistribusian. Utamanya untuk pembangunan jalan, pembuatan jembatan maupun rehab jembatan serta kebutuhan-kebutuhan lainya termasuk pembuatan jambanisasi diluar kegiatan program TMMD.

“Kebutuhan pokok material dan materiil sangat diperlukan sebagai bahan dasar bangunan terus didatangkan dengan menggunakan armada truck dan diturunkan di beberapa titik,” ungkap Pasiterdim 1204 Sanggau Kapten Inf  Eko Prasetyo Widodo, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Prajurit bantu warga buat jemuran pakaian

Menurut Eko, dengan lancarnya pendistribusian semua material ke lokasi TMMD pelaksanaan pembangunan diharapkan bisa mencapai target waktu yang sudah ditentukan.     

“Kebutuhan material merupakan bahan pokok yang harus ada. dan kami selaku pelaksana selalu siap,” tegasnya.

Untuk kata Eko, dirinya  meminta kepada Kades Sungai Batu, Suisanto untuk selalu berkoordinasi dengan penyuplai material jangan sampai ada keterlambatan.

“Kedatangan material ini selalu diharapkan tepat waktu. Nah, jika material tiba maka  anggota Satgas TMMD bersama-sama warga ikut menurunkan material di lokasi dengan kompak. Dan harapan semoga program ini berjalan sesuai target direncanakan,” pungkasnya.

Baca juga: Kasiter Korem tinjau progres kegiatan TMMD
Baca juga: Personel TMMD bantu warga rehab jembatan
Baca juga: Prajurit dan warga lakukan pengecatan jembatan