Kasiter Korem tinjau progres kegiatan TMMD


Sanggau (ANTARA) – Kepala Seksi Teritorial Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin. Kamis (26/03/2020) melaksanakan peninjauan kegiatan TMMD Regtas Ke-107 Kodim 1204 Sanggau,
di Desa Jonti, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Peninjauan ini untuk melihat hasil pekerjaan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan.

Hadir dalam kegiatan peninjauan ini yaitu Kasi ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan, Pasi Ter Korem 121/Abw Mayor Inf Juri.

Setibanya di Desa Jonti, Kasi ter Korem 121/Abw langsung meninjau pembangunan jembatan yang sedang di kerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat desa Jonti.

Salah satu ibu-ibu yang bernama Ibu Timbul ini mengatakan sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembuatan jembatan.

“Kami, sebab biar ada kegiatan daripada dirumah tidak ada kegiatan, karena ini untuk kepentingan bersama”, ujarnya.

Semenntara, Kasi Ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin berpesan untuk personil Satgas TMMD dan masyarakat Desa Jonti untuk selalu menjaga kesehatan karena mengingat sekarang sudah maraknya virus corona, agar personil Satgas TMMD dan masyarakat bisa terhindar dari virus tersebut.