Komsos Cermin Kedekatan Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Bersama Masyarakat

Komsos Cermin Kedekatan Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Bersama Masyarakat



SANGGAU – Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Praka Rahmat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (26/3/2020).

Kebersamaan dan keakraban terlihat antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat dusun Jonti dalam suasana kekeluargaan dengan penuhi kehangatan.

Keakraban ini tampak ketika masyarakat dengan riangnya berbincang dan bersenda gurau serta bercerita dengan beberapa anggota Satgas TMMD.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Sigap Jaga Keamanan Saat Laksanakan Program

Praka Rahmat menyampaikan, Keakraban ini memang tidak hanya terjalin pada saat melaksanakan pekerjaan TMMD saja namun selalu terjalin dengan baik dalam setiap hal dimanapun dan kapanpun.

“Kegiatan Komsos yang sering dilaksanakan anggota Satgas TMMD ini selalu di sambut baik oleh masyarakat dusun Jonti,”katanya.

Warga setempat, Paulus Humon mengaku sangat senang dengan kedatangan TNI yang berkunjung ke rumahnya.

“Karena dengan kegiatan ini kami mendapat pengetahuan dan saling bertukar pikiran dengan bapak-bapak TNI dalam banyak hal,”jelasnya.

Dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini, Kedekatan TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik Serta kekompakan dan kebersamaan ini akan selalu terjaga. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak