Hadapi situasi nasional, prajurit TMMD gelar komsos

Hadapi situasi nasional, prajurit TMMD gelar komsos


Sanggau (ANTARA) – Koptu Dwi Andoko setiap harinya melaksanakan kegiatan pekerjaan penyelesaian sasaran TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau.

Selain itu di lokasi pekerjaan, Koptu Dwi Andoko juga melaksanakan komunkasi dengan penyampaian sosialisasi tentang situasi nasional yang berkembang saat ini.

Sosialisasi dilaksanakan diantaranya tentang wabah virus corona atau COVID-19 yang sudah masuk ke Indonesia. Dan untuk mencegah masuknya sampai ke daerah-daerah.

Kepada masyarakat Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau sendiri memang belum ada yang terindikasi masuknya virus corona atau COVID-19.

Koptu Dwi Andoko menyampaikan dalam sosialisasinya memberikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, mewaspadai kalau ada warga yang baru datang dari daerah pandemi virus seperti dari Malaysia atau wilayah yang sudah terjangkit.

“Jika ada dugaan virus agar langsung laporan ke Puskesmas¬† atau petugas medis untuk di cek kondisi badannya. Dan selalu cuci tangan pakai sabun,” imbaunya.

Baca juga: Anggota TNI bantu warga ambil umbut sawit dijadikan sayur
Baca juga: Laksanakan anjangsana ketemu tokoh pemuda-pemudi
Baca juga: Prajurit TMMD dan ibu-ibu laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan
Baca juga: Prajurit TMMD menyempatkan diri berolahraga