Beginilah Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Kodim Sanggau kepada Masyarakat

Beginilah Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Kodim Sanggau kepada Masyarakat



SANGGAU – Kepedulian seorang anggota TNI semakin erat kepada masyarakat.

Hal itu terlihat Saat Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim Sanggau, Serka Berry membantu seorang warga yang motornya mogok ketika melintas di lokasi TMMD di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (26/3/2020).

Dengan pengetahuan yang dimiliki, Anggota Satgas TMMD terlihat mengotak atik sepeda motor yang mogok tersebut.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Sigap Jaga Keamanan Saat Laksanakan Program

Sumardi yang merupakan Tokoh Masyarakat Dusun Jonti, mengatakan bahwa Kami warga Dusun Jonti khususnya, dan warga Desa Sungai Batu merasa terbantu atas hadirnya Bapak-bapak TNI untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di Desa kami.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan Bapak TNI selama ini, dan terima kasih juga sudah membangun peningkatan jalan menjadi bagus serta Jembatan di Desa kami, yang sering kami lalui untuk pergi bekerja atau untuk ke Kota,” katanya.

“Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) meskipun sibuk melaksanakan pengerjaan sasaran utama fisik TMMD tetapi tetap hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,”tambah Dan Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak