Selain Pengerjaan Fisik, TMMD Kodim Sanggau Bakal Laksanakan Program Non Fisik 

Selain Pengerjaan Fisik, TMMD Kodim Sanggau Bakal Laksanakan Program Non Fisik 



SANGGAU -Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 Kodim 1204/Sanggau bersama warga Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat melaksanakan pengawasan sekaligus pengamanan alat berat yang sedang bekerja, Selasa (24/3/2020).

Pelaksanaan TMMD Regtas ke-107 sendiri telah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 di Dusun Jonti Desa Sei Batu dan Dusun Sekura Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Dalam pelaksanaan TMMD Regtas ke-107 di Dusun Jonti dan Dusun Sekura sejumlah program sedang dalam pelaksanaan pengerjaan seperti peningkatan  jalan dan perbaikan jembatan.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Makan Siang Bersama Warga Dilokasi TMMD di Dusun Jonti

Disamping program utama TMMD Regtas ke -107 tersebut ada pula program tambahan diluar daripada program tambahan yang dilaksanakan seperti pembuatan MCK dan program non fisik seperti pengenalan wawasan Nusantara, penyuluhan kesehatan, pertanian, keamanan, dan narkoba serta berbagai kegiatan lainnya baik dalam non fisik.

Dan SSK Satgas TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo mengatakan Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat tidak ada yang mustahil, semua akan terwujud apabila ada dukungan dan kerjasama dengan rakyat.

“Seperti pengamanan alat berat yang sedang bekerja membuka dan melebarkan jalan ini tidak akan terwujud apabila tidak ada kerjasama yang baik dengan warga setempat,”kata Supriyo.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID