Koptu Dwi Handoko awasi penimbunan jalan

Koptu Dwi Handoko awasi penimbunan jalan


Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke- 107 Kodim 1204 Sanggau, Koptu Dwi Andoko bersama salah seorang masyarakat Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau mengawasi proses pengambilan tanah dengan alat berat, Senin (23/3/2020.

Pengambilan tanah itu untuk pelebaran dan peningkatan jalan di wilayah tersebut.

Baca juga: Koptu Khalik membaur bersama warga Sekura

“Dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, kami yang tergabung dalam satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau, senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah ini,” ungkap Koptu Dwi Andoko.

Baca juga: Dandim Sanggau tinjau progres pengerjaan buka badan jalan

Khususnya dalam pembangunan infrastruktur, diharapakan nanti kedepanya setelah kegiatan ini jalan ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang sering menggunakan jalan ini.

Pengangkutan tanah tersebut akan digunakan untuk penimbunan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter yg berada di Dusun Sekura, Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas menuju dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Baca juga: Istirahat pun Prajurit TNI sembari laksanakan komsos

Sementara, Andreas warga setempat mengucapkan terima kasih dan masyarakat setempat merasa senang, bangga.

“bersyukur dengan adanya kehadiran bapak-bapak TNI di wilayah ini untuk membangun desa kami. Terlebih lagi, jalan di wilayah ini mengalami pelebaran, sehingga nantinya segera dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga,” ungkapnya.

Baca juga: Prajurit TMMD terus gencarkan gotong royong
Baca juga: Prajurit TMMD semangati anak-anak latihan menari
Baca juga: Agar lingkungan tetap bersih, ini dilaksanakan prajurit TMMD