Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Kegiatan Penyebaran Maklumat Kapolri di Warkop dan Kafe

Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Kegiatan Penyebaran Maklumat Kapolri di Warkop dan Kafe



SANGGAUPolres Sanggau melaksanakan kegiatan penyebaran dan penempelan maklumat Kapolri dan imbauan di warung kopi, Kafe dan tempat berkumpulnya warga masyarakat di wilayah Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (22/3/2020) malam.

Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan dan penyebaran wabah COVID-19. Dan juga Operasi Kontijensi Aman Nusa II Covid 19 Tahun 2020.

Kegiatan didahului dengan Apel di Tribun Promoter Polres Sanggau yang dipimpin Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis didampingi Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto.

Kasatbinmas Polres Sanggau IPTU Priyono dan diikuti personel Polres Sanggau yang tergabung dalam Opserasi Kontijensi Aman Nusa II COVID-19 Tahun 2020.

Prioritas Selamatkan Manusia, Eddy Dorong Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kalbar Revisi APBD 2020

“Setelah Apel dan APP dilanjutkan giat Penyebaran/penempelan Maklumat Kapolri serta menyampaikan imbauan di warung kopi, caffe dan tempat umum agar masyarakat pengunjung segera meninggalkan warung kopi, caffe dan tempat umum untuk kembali dan beristirahat di rumah masing-masing guna pencegahan wabah COVID-19,” kata Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Bermawis, Senin (23/3/2020).

Kegiatan penyebaran/penempelan Maklumat Kapolri dan imbauan dilaksanakan dengan menggunakan 2 unit Kendaraan R4 Polres Sanggau.

Dengan sasaran warung kopi dan caffe disepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan H Sahid, Jalan Juanda, Terminal Bus, dan Jalan Gajah Mada Sanggau.

“Kegiatan penyebaran dan penempelan Maklumat Kapolri yang dilksanakan Polres Sanggau pada malam ini sebanyak 50 lembar, yang ditempel di warung kopi, caffe dan tempat umum lainya,” ujarnya.

Dilaksanakanya kegiatan tersebut bermaksud agar warga masyarakat Kota Sanggau yang masih nongkrong di warung kopi, caffe dan tempat umum lainya dapat memahami dan mematuhi Maklumat Kapolri.

Kemudian segera meninggalkan tempat nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.  (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak