Dandim Sanggau tinjau progres pengerjaan buka badan jalan


Sanggau (ANTARA) – Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 1204 Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan didampingi Pasiterdim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo meninjau langsung lokasi pengerjaan peningkatan jalan di Dusun Jonti Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 1204 Sanggau ingin memastikan secara langsung pelaksanaan kegiatan fisik berupa peningkatan jalan yang dikerjakan. Saya lihat alat berat bekerja dengan baik dan diharapkan bisa selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Baca juga: Istirahat pun Prajurit TNI sembari laksanakan komsos
Baca juga: Prajurit TMMD terus gencarkan gotong royong

Menurut Dandim, kegiatan fisik yang diantaranya terdapat juga peningkatan jalan. Untuk itu Satgas TMMD mendapat tanggung jawab menyelesaikan peningkatan jalan sepanjang 4,8 Km dengan  lebar 12 meter berada di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu Kabupaten Sanggau.

“Kami merasa bangga kepada masyarakat desa Semerangkai dan Desa Sungai Batu atas kerjasama dan dukungannya sehingga sampai saat ini pelaksanaan pengerjaan peningkatan jalan ini dapat berjalan dengan lancar, jelas Dansatgas TMMD,” pungkasnya.

Baca juga: Prajurit TMMD semangati anak-anak latihan menari
Baca juga: Agar lingkungan tetap bersih, ini dilaksanakan prajurit TMMD
Baca juga: Tentara dan warga saling membantu memasang gorong-gorong