Enam Orang Jadi Korban Ledakan Gas Elpiji 3 Kg di Sanggau, Terjadi Saat Acara Tahlilan

Enam Orang Jadi Korban Ledakan Gas Elpiji 3 Kg di Sanggau, Terjadi Saat Acara Tahlilan



SANGGAU – Ledakan gas elpiji 3 kilogram terjadi di sebuah rumah kontrakan milik AG di Mungguk Badang, Gg Restu Ling, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (21/3/2020) malam.

Akibat kejadian itu, sebanyak enam orang mengalami luka bakar.

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi melalui Kapolsek Kapuas AKP Sri Mulyono menyampaikan identitas korban adalah AG (Pemilik kontrakan) mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kanan.

“Tidak dilakukan penangan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau.” katanya, Minggu (22/3/2020).

“Kemudian UK mengalami luka bakar dibagian muka, dada dan punggung dilakukan penangan medis di Rumah Sakit Sentra Medika Sanggau,” tambahnya. 

Koki Restoran Mie Setan Meninggal Akibat Ledakan Tabung Elpiji, Rini Akui Perangai Aneh Korban

Kemudian, SR mengalami luka bakar dibagian muka, dada dan punggung dan dilakukan penangan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau.

WG mengalami luka bakar dibagian muka, dada dan punggung.

“Dilakukan penangan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau. Dan WK mengalami luka bakar dibagian muka, dada dan punggung, dilakukan penangan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau.”

“Serta NR mengalami luka bakar dibagian muka, dada dan punggung dilakukan penangan medis di RSUD M Th Djaman Sanggau,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa korban yang dirawat di Rumah Sakit sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih mendapatkan perawatan medis.