Pasokan BBM alat berat tak boleh terhenti, ini dilakukan warga dan prajurit TMMD

Pasokan BBM alat berat tak boleh terhenti, ini dilakukan warga dan prajurit TMMD


Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Koptu Heronimus dibantu warga bersama-sama mengambil bahan bakar minyak (BBM) jenis solar untuk kebutuhan alat berat.pada pengerjaan pembuatan jalan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/3/2020).

Diketahui, keberadaan alat berat  sangat membantu dan mempermudah kinerja  anggota Satgas TMMD dan warga, dalam proses pengerjaan badan jalan di wilayah itu.

Baca juga: Prajurit TMMD bantu seorang ibu giling padi
Baca juga: Jalan dibuka, anak-anak bersuka ria

“Ketersediaan BBM tentu sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat. Saya  dibantu bahu membahu mengambil mengangkut BBM hingga tiba ke lokasi TMMD. Sehingga   proses pengerjaan jalan berjalan lancar,” ungkap Koptu Heronimus.

Saat itu warga sangat antusias dalam membantu Satgas TMMD dalam bekerja. Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan di Dusun Jonti. Karena warga berharap dengan pembangunan jalan inilah nantinya segala kegiatan dan  roda perekonomian akan semakin membaik karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar.

Baca juga: Gencarkan komsos, pupuk rasa kebersamaan
Baca juga: Dilatih bermain rabana, ibu-ibu Dusun Sekura ucapkan terima kasih
Baca juga: Wujudkan lingkungan bersih, ini dilakukan prajurit TMMD dan warga