Instruksi Kapolres Sanggau Cegah Covid-19,  Cek Suhu Tubuh Hingga Minta Personel Jaga Pola Hidup

Polres Sanggau Cek Suhu Tubuh Anggota dan Masyarakat Sebelum Memasuki Mapolres



SANGGAU – Ada suasana berbeda di Mako Polres Sanggau, dimana pengunjung dan anggota Polres yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer, Kamis (19/3/2020).

Paur Kesehatan Polres Sanggau Ipda Narsin A.Md.Kep bersama anggota memeriksa suhu tubuh anggota Polres Sanggau dan masyarakat di pintu gerbang masuk Mako Polres Sanggau.

Kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polres Sanggau dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polres tangannya diberikan cairan hand sanitizer,” kata Paur Kesehatan Ipda Narsin.

Menyikapi Covid-19, Kapolres Sanggau Imbau Anggota Jaga Pola Hidup Sehat

Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengatakan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada anggota Polres Sanggau dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Polres Sanggau untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” pungkasnya. (*)

Update berita pilihan

tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID