Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Giling Padi Bersama Warga Dusun Jonti

Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Giling Padi Bersama Warga Dusun Jonti



SANGGAU – Kedekatan Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 107 Kodim 1204 Sanggau terlihat saat mereka membantu Helena Atik menggiling padi di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (20/3/2020).

Kedekatan Anggota Satgas TMMD dan masyarakat terlihat Saat personel Satgas TMMD tanpa tanpa canggung membantu Helena Atik menggiling padi secara manual di halaman rumahnya.

Helena Atik menyambut baik dengan adanya bantuan secara spontan dari anggota Satgas TMMD, sehingga pekerjaan dia menjadi lebih ringan dan cepat Selesai.

Beginilah Bentuk Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Kodim Sanggau

Ditengah kesibukan kegiatan TMMD bukan hanya bekerja dalam pembuatan Jalan, jembatan atau lainnya tetapi Anggota Satgas TMMD dengan Sukarela membantu meringankan masyarakat yang memerlukan bantuan.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD, Dia membantu ibu Helena Atik dalam mengiling padi secara manual.

Waktu pelaksanaan TMMD benar-benar dimanfaatkan Anggota Satgas TMMD untuk membantu, membaur dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara tak langsung memonitor kondisi wilayah masyarakat dalam keadaan baik.

Diharapkan dengan terjalinnya Hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga warga selalu merasa aman dan nyaman. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak