Instruksi Kapolres Sanggau Cegah Covid-19,  Cek Suhu Tubuh Hingga Minta Personel Jaga Pola Hidup

Instruksi Kapolres Sanggau Cegah Covid-19, Cek Suhu Tubuh Hingga Minta Personel Jaga Pola Hidup



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Ada suasana berbeda di Mako Polres Sanggau kemarin. Di mana pengunjung dan anggota Polres yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer, Kamis (19/3).

Paur Kesehatan Polres Sanggau Ipda Narsin A.Md.Kep bersama anggota memeriksa suhu tubuh anggota Polres Sanggau dan masyarakat di pintu gerbang masuk Mako Polres Sanggau.

Apabila ditemukan suhu tubuh tinggi atau demam, baik anggota Polres Sanggau dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polres tangannya diberikan cairan hand sanitizer,” kata Paur Kesehatan Ipda Narsin.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengatakan, prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada anggota Polres Sanggau dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Polres Sanggau untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” kata Kapolres.

Pimpin Apel

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sanggau.

Kapolres menyampaikan dinamika perkembangan terkini dan imbauan agar anggota Polres Sanggau tetap menjaga kesehatan guna menyikapi Covid-19 atau Corona.

Apel pagi, diikuti para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Sanggau serta anggota Polres Sanggau.