Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Jalin Silaturahmi di Lokasi TMMD


Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Jalin Silaturahmi di Lokasi TMMD

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Kodim Sanggau

Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Koptu Heronimus, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (19/3/2020) malam. 

SANGGAU – Disela sela istirahat mengerjakan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-107 Tahun 2020 Kodim 1204/Sanggau.

Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Koptu Heronimus, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (19/3/2020) malam.

Ditempat terpisah Dandim 1204/Sanggau yang juga Dansatgas TMMD Regtas ke- 107, Letkol Inf Gede Setiawan mengapresiasi kepada anggota Satgas yang berbaur dan bersilaturahmi dengan warga disekitar lokasi TMMD.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Kerja Bakti Bersama Masyarakat Wujudkan Lingkungan yang Bersih

Dengan harapan, warga dengan senang hati bisa menerima serta menyambut baik keberadaan Satgas TMMD, sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis.

“Ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat. Selain menjalin silaturahmi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak