Anak-anak juga antusias dukung TMMD

Anak-anak juga antusias dukung TMMD


Sanggau (ANTARA) – Bukan hanya orang dewasa saja yang antusias mendukung rangkaian pekerjaan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 kali ini.

Bahkan anak-anak pun turut andil. Hanya saja cara nya berbeda, mereka mendukung dengan ekspresi gembira mereka.

Suasana itu terlihat pada Kamis (19/03/2020), anak-anak di Dusun Jonti khususnya usia 15 tahun ke bawah merasa asing melihat dan merasa heran dan ingin tahu, dengan sangat antusias dan berlari mendekati benda ini.

Baca juga: Praka Yamin membaur dan berlatih musik rabana
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD anjangsana ke Dusun Sekura, ini dilakukannya

Benda yang dimaksud adalah alat berat berjenis exavator, yang digunakan untuk membuat parit, mengeruk dan meratakan tanah.

Demi keamanan dan kelancaran selama pengerjaan jalan dilokasi sasaran TMMD maka Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus bersama Ketua RT 3, Dusun Jonti, Damianus Pasin memastikan pekerjaan fisik yang menggunakan alat berat exavator bekerja dengan baik, aman dan sesuai target sasaran.

Ketua RT 3 Dusun Jonti, Damiabus Pasin mengatakan  dalam kegiatan TMMD yang bertempat di wilayah Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, kegiatan fisik yang sedang dikerjakan berupa peningkatan jalan ini adalah yang sangat diharapkan warga.

” Terbukti sambutan positif oleh masyarakat kami di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu Kecamatan Kapuas. Kami merasa bersyukur akses jalan di wilayah kami sudah ditingkatkan,”ungkapnya.
 
Baca juga: Wujud kebersamaan, Babinsa dan warga bersihkan lingkungan gereja
Baca juga: Warga dan anggota satgas TMMD dorong material gorong-gorong
Baca juga: Warga Sekura akan miliki jamban
Baca juga: Antusias sukseskan TMMD, warga terjun kerja bersama