Jalan dibuka, akses ke Dusun Sekura terbuka

Jalan dibuka, akses ke Dusun Sekura terbuka


Sanggau (ANTARA) – Hingga saat ini progres pengerjaan berbagai insfrastruktur oleh Satgas TMMD Regtas ke-107 TA 2020 Kodim 1204 Sanggau berjalan lancar.

Kondisi ini dikarenakan dukungan masyarakat yang optimal. Salah satunya dukungan datang dari warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai yang turut bekerjasama dalam pembangunan jalan.

“Kelancaran kegiatan TMMD dalam melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jalan, pada kegiatan ini selalu melibatkan dan bekerja sama dengan warga setempat serta dibantu dengan pengawasan langsung dari masyarakat dan Babinsa Koramil 1204-01/ Kapuas, ” ungkap Babinsa Koramil 1204/01 Kapuas, Koptu Heronimus.

Baca juga: Satgas TMMD perhatikan kearifan lokal
Baca juga: Satgas dan warga awasi pengerjaan buka badan jalan

Ditambahkan, pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas ke 107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau ini, warga menyambut dengan antusias serta dengan suka cita. Sebab menurut penuturan warga jalan ini sudah sangat sulit untuk dilalui apalagi saat hujan turun.

“Sebelumnya jalanan menjadi becek dan perjalanan pun menjadi terhambat. Harapan masyarakat dengan adanya Satgas TMMD ini dapat membangun desa agar menjadi lebih baik, serta memiliki fokus utama yaitu dengan pembangunan jalan, sehingga dengan adanya  pembangunan jalan ini mobilitas warga pengguna jalan bisa menjadi lebih efektif dan efisien,” pungkasnya.

Baca juga: Saat anjangsana prajurit laksanakan penyuluhan bahaya narkoba
Baca juga: Penuh keakraban, prajurit TMMD bercengkarama bersama warga
Baca juga: TMMD Regtas Kodim 1204 Sanggau peduli kearifan lokal