TMMD wahana memupuk rasa kebersamaan

TMMD wahana memupuk rasa kebersamaan


Sanggau (ANTARA) – Program TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau kali ini berfokus terhadap pembangunan insfrastruktur jalan termasuk jembatan.

Salah satunya Satgas TMMD Regtas melaksanakan pengerjaan pembangunan jembatan yang berada di Dusun Jonti.

Tujuannya agar mobilitas warga menjadi lebih baik dan jembatan lebih memadai sehingga akses jalan antar dusun bisa lebih lancar.

Dandim 1204 Sanggau melalui Pasi Teritorial Kapten Eko P Wibowo mengatakan pada era ini gotong royong masih sangat di butuhkan dan harus tetap di lestarikan, karena selain membangun kekompakan warga kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antara warga Dusun Jonti dengan TNI.

” Mempererat tali persaudaraan gotong royong antara warga dengan  Satgas TMMD Regtas ke107 Kodim 1204/Sanggau ini diharapkan dapat menuntas kan pembuatan jembatan sesuai yang diharapkan masyarakat dan selesai pada waktunya,” ungkapnya, Senin (16/3/2020).

 
Ditambahkan, selain menggunakan sumber daya manusia kegiatan ini juga menggunakan alat pendukung yang ada, dengan adanya dukungan alat ini bertujuan agar warga serta Satgas TMMD lebih mudah dalam melakukan pekerjaan mereka.

Baca juga: Rangkaian TMMD Kodim 1204 Sanggau bongkar jembatan penghubung
Baca juga: Seremoni pembukaan TMMD Regtas Kodim 1204 Sanggau ditiadakan, ini alasannya
Baca juga: TMMD perbaiki jembatan akses utama warga Sungai Batu
Baca juga: Babinsa dan warga jalin keakraban