Pererat Tali Silahturahmi, Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Gotong Royong Bangun Jembatan Kayu

Pererat Tali Silahturahmi, Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Gotong Royong Bangun Jembatan Kayu



SANGGAU – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupate Sanggau, Kalbar, membangun jembatan, Senin (16/3/2020).

Kegiatan anggota satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau fokus terhadap pembangunan insfrastruktur jalan termasuk jembatan.

Pengerjaan pembangunan jembatan yang berada di Dusun Jonti agar mobilitas warga menjadi lebih baik dan jembatan lebih memadai sehingga akses jalan antar dusun bisa lebih lancar.

Pada era ini gotong royong masih sangat dibutuhkan dan harus tetap dilestarikan, karena selain membangun kekompakan warga kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antara warga Dusun Jonti dengan TNI.

Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Gotong Royong Bangun Jembatan Kayu

Dengan begitu diharapkan dapat menuntaskan pembuatan jembatan sesuai yang diharapkan masyarakat dan selesai pada waktunya. 

Selain menggunakan Sumber daya manusia kegiatan ini juga menggunakan alat pendukung lainya, dengan adanya dukungan alat ini bertujuan agar warga serta satgas TMMD lebih mudah dalam melakukan pekerjaan mereka.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID