Kadis DBM SDA Sanggau Pimpin Langsung Perbaikan Jalan yang Berlubang

Kadis DBM SDA Sanggau Pimpin Langsung Perbaikan Jalan yang Berlubang



SANGGAU – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau kembali melaksanakan kegiatan tambal jalan yang berlubang di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (10/3/2020).

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri memimpin langsung kegiatan penambalan jalan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini penambalan jalan bisa kita lakukan. Bisa kita lihat cukup banyak ruas jalan yang rusak dan berlubang yang dapat mengganggu pengguna jalan, sehingga harus kita perbaiki,” katanya. 

DBM SDA Sanggau Tambal Jalan Berlubang di Jalan RE Martadinata

Hendri menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa merinci jumlah titik lokasi yang rusak, tetapi jumlahnya memang cukup banyak.

“Kalau jumlah yang rusak cukup banyak. Hari ini kita mulai dari Simpang Sompu, Kelurahan Tanjung Kapuas, yang akan kita lanjutkan sampai ke Kota,” ujarnya.

Selain penambalan jalan, pihaknya juga akan menutup pembatas jalan di jalur dua Kota Sanggau yang terkadang digunakan sepeda motor melintas di pembatas tersebut. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak