Dewan Sanggau Apresiasi Langkah Sigap DBM SDA Sigap Perbaiki Kerusakan Jalan 

Dewan Sanggau Apresiasi Langkah Sigap DBM SDA Sigap Perbaiki Kerusakan Jalan 



SANGGAU – Anggota DPRD Kabupaten Sanggau H Samiun menyambut baik dan mengapresiasi kesiapsiagaan Pemerintah Daerah melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau yang sigap terhadap kerusakan ruas jalan di dalam Kota Sanggau.

“Kami bersyukur ternyata DBM SDA Sanggau responnya sangat bagus melihat kerusakan jalan di dalam Kota Sanggau. Mereka cepat melakukan perbaikan,” katanya, Rabu (26/2/2020).

Untuk itulah, Ia mengimbau kepada masyarakat agar pada saat perbaikan nanti, memberikan dukungan dengan tidak melewati jalan yang sedang dalam proses perbaikan.

“Mari kita sama-sama mendukung, karena fasilitas jalan ini milik kita bersama maka kita juga yang menjaganya,” ujarnya.

Jalan dan Jembatan Perbatasan Sintang Belum Pertimbangkan Aspek Keamanan Negara

Politisi Partai Persatuan Pembangunan Sanggau itu juga berharap, tidak hanya di dalam Kota saja, respon cepat terhadap kerusakan jalan.

Akan tetapi juga dilakukan di ruas jalan di Kecamatan-kecamatan.

“Di tempat kita inikan masih banyak juga jalan yang berstatus Kabupaten ataupun Kecamatan yang butuh penanganan cepat dan serius dari Pemerintah Daerah.”

“Semoga ini juga jadi perhatian, Kami di DPRD akan terus mendorong agar perbaikan jalan dan jembatan seperti yang disampaikan pak bupati bisa terwujud,” pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak