Pemuda Katolik Komcab Sanggau Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Dusun Bantok

Pemuda Katolik Komcab Sanggau Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Dusun Bantok



SANGGAU – Pemuda Katolik Komcab Sanggau berkerjasama dengan Persekutuan Karyawan Kristiani ANTAM-ICA menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Dusun Bantok, Desa Tanjung Bunut, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Sabtu (15/2/2020). Kegiatan ini juga didukung Penuh CSR PT ANTAM dan PT Indonesia Chemical Alumina (ICA).

“Antusiasme masyarakat untuk berobat di kegiatan kami ini luar biasa, meskipun pelaksanaan siang hari tetap saja ramai. Rupanya Pak Kades dan Pak Kawil sudah menyampaikan kepada masyarakat perihal kegiatan kami ini,” kata Ketua Pemuda Katolik Sanggau, Hubertus V Wake melalui rilisnya, Minggu (16/2/2020).

BREAKING NEWS: Seorang Awak Kapal Tenggelam di Sungai Kapuas

Dalam kegiatan ini juga didukung oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kawat.

“Pelayanan kesehata yang kami lakukan kali ini melibatkan kawan-kawam medis dari Puskesmas Kawat dibawah komando Dokter Balpon,”jelasnya.

Ketua Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) ANTAM-ICA Markus Amnifu menyambut baik kegiatan ini.

“Kami support penuh kegiatan ini, karena sejalan dengan visi dan misi kami di PKK ANTAM ICA yaitu semangat melayani,” ujarnya.

Satu diantara warga Desa Tanjung Bunut, Dodi menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya kegiatan ini. Pihaknya sangat terbantu dengan adanya Baksos ini.

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut,” ujar Hubertus V Wake.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Forkompincam Tayan Hilir dan Kepala Desa Tanjung Bunut serta Management ANTAM-ICA. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID