Polisi Beberkan Dugaan Penyebab Kebakaran Dua Ruko di Tayan Hulu

VIDEO: Kobaran Api Hanguskan Dua Ruko di Tayan Hulu 



SANGGAU – Dua unit bangunan Ruko Indomaret yang terletak di Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, dilalap si jago merah, Jumat (7/2/2020) dini hari.

Kapolres Sanggau melalui Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Bermawis menyampaikan, Pada Jumat 7 Februari 2020 pukul 00.30 Wib anggota Polsek Tayan Hulu telah memperoleh informasi terjadinya kebakaran terhadap toko Indomaret yang berlokasi di Dusun Tahan, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu.

Pasca memperoleh informasi tersebut kemudian Kapolsek Tayan Hulu beserta anggota segera meluncur ke TKP dan setelah tiba di TKP segera melaksanakan pengamanan TKP, pengaturan lalu-lintas, dan turut membantu proses pemadaman api.

Polisi Beberkan Dugaan Penyebab Kebakaran Dua Ruko di Tayan Hulu

“Pada pukul 01.05 WIB dua unit mobil pemadam kebakaran dari BPAS (Badan Pemadam Api Sosok) Kecamatan Tayan Hulu telah tiba di TKP kemudian segera melaksanakan upaya pemadaman api,”kata Bermawis, Jumat (7/2/2020).

Menurut informasi yang diterima bahwa api mulai membakar bangunan pada pukul 00.20 WIB terhadap dua unit bangunan ruko dari bagian belakang menuju ke bagian depan.

“Ruko tersebut telah disewakan kepada Indomaret sejak bulan September 2018,” ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID