Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek



SANGGAU Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort sanggau. Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres Sanggau, Selasa (4/2/2020).

Serah terima jabatan dihadiri para PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, para perwira staf,seluruh personil polres dan pengurus bhayangkari Sanggau.

Jabatan strategis Polres Sanggau yang di serah terimakan yakni Kasat Binmas, Kapolsek Kembayan, dan Kapolsek Mukok.

Dimana Kasat Binmas AKP O Sihombing di gantikan oleh Iptu Priyono, Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan digantikan oleh Ipda Sutono, Kapolsek Mukok Iptu Priyono digantikan oleh Iptu Supriyanto.

Sertijab Kasat Intelkam Polresta Pontianak, AKP Wiwin Gantikan Kompol Hudaallah

Kemudian pejabat Lama AKP O Sihombing dipromosikan jabatan baru sebagai Kasubag Bin ops Bag Ops Polres Sanggau, IPTU Priyono dipromosikan jabatan baru sebagai Kasat Binmas, AKP Pahlawan pindah ke Kabupaten Landak menjabat Kasubag Prograr Bag Ren Polres Landak.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi selanjutnya mengambil sumpah jabatan dengan membacakan sumpahnya dan diikuti oleh para pejabat yang akan melaksanakan jabatan.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi menyampaikan, Serah terima di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa oleh organisasi Polri dan harus dilaksanakan.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh para pejabat lama yaitu kasat Binmas, Kapolsek Kembayan, Kapolsek Mukok.

“Selamat kepada pejabat baru yang diamanahkan oleh pimpinan. Selain sebagai pembinaan karier, dilaksanakan pergantian pejabat dilingkuan Polres Sanggau juga sebagai penyegaran dan diharapkan kedepan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas mendatang,”ujarnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak