Kapolsek Meliau Berikan Tali Asih Kepada Warga yang Menderita Penyakit Tumor

Kapolsek Meliau Berikan Tali Asih Kepada Warga yang Menderita Penyakit Tumor



SANGGAUKapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa menyambangi kediaman WF (13) di Dusun Sungai Mayam, Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau yang menderita penyakit Tumor Ganas, Kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Meliau juga didampingi Waka Polsek Meliau Ipda Eko Aprianto, kemudian Kepala Desa Sungai Mayam, serta perwakilan PKK Kecamatan Meliau.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawapda  mengatakan, Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang sedang mengalami musibah.

Bakti Sosial Xing Fu Berbagi Kasih Bantu Pasien Penderita Tumor, Bayi Prematur dan Paket Imlek

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Meliau memberikan Uang tunai sebesar Rp 16.250.000, dan sembako.

Bantuan tali asih yang diberikan kepada tersebut diserahkan Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa dan diterima secara langsung oleh orang tua dari WF.

Kapolsek menjelaskan penyerahan tali asih tersebut bertujuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan atas penyakit yang diderita WF.

“Bantuan tali asih berupa uang  merupakan hasil penggalangan dana yang dilaksanakan oleh hihak Polsek Meliau bersama Perwakilan Dinsos Kecamatan Meliau, Siswa/i SMA sederajat, serta Komuniti Pendaki Pemalu Desa Sungai Mayam,”ujarnya melalui rilisnya, Minggu (26/1/2020).

Kapolsek menambahkan Polisi adalah Sahabat Masyarakat, Kali ini kita serahkan santunan berupa sembako.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT demi kesembuhan adik WF ini dan kita berikan semangat kepadanya guna melawan penyakit yang dideritanya,”pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak