Waka Polres Terima Kunjungan Pimpinan DPRD, Anggota DPRD Provinsi dan Panggeran Ratu Sanggau

Waka Polres Terima Kunjungan Pimpinan DPRD, Anggota DPRD Provinsi dan Panggeran Ratu Sanggau



SANGGAU – Waka Polres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto menerima kunjungan sejumlah tokoh penting di rumah dinasnya  di Kompleks Asrama Polisi Kini Balu, Rabu (25/12/2019). Kunjungan dalam rangka open house natal.

Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus Dedi Susanto menyambut baik kunjungan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada pangeran ratu Surya Negara beserta ibu Ratu, Ketua DPRD beserta Istri, dan anggota DPRD Provinsi beserta istri yang sudah hadir di kediaman saya. Juga, terimakasih kepada seluruh masyarakat Sanggau yang hadir di kediaman saya,”katanya yang saat itu didampingi istrinya.

Momen Natal dan Tahun Baru, Sy Abdullah Sampaikan Pesan Merawat Persatuan dan Kedamaian

Selain sejumlah tokoh penting di Kabupaten Sanggau, anggota Kepolisian dan masyarakat tampak antusias merayakan natal bersama Waka Polres Sanggau.

“Selain anggota Kepolisian, ada juga dari pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau, instansi vertikal dan juga masyarakat setempat. Terimakasih semuanya sudah mampir di kediaman saya dan keluarga,”ujarnya.

Melalui momentum natal ini, Waka Polres berharap rasa persaudaran sesama anak bangsa yang beragam ini bisa terus terjaga dan terpelihara dengan baik. 

“Saya mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Jadilah sahabat untuk semua orang, Semoga tahun depan kehidupan kita lebih baik ke depannya,”pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak