Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Gelar Open House Pada Tanggal 25 – 26 Desember 2019

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Pada perayaan natal 25 Desember 2019, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si akan menggelar open house natal dirumah dinasnya masing-masing selama dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 25 Desember hingga 26 Desember 2019.

“Rencananya dua hari dilaksanakan open house di rumah dinas,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Minggu (22/12).

Kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau, Bupati mempersilahkan untuk bersilaturahmi di kediamannya.

“Silahkan nanti datang ke rumah. Saya beserta keluarga sangat bahagia apabila bapak/ibu dan saudara/saudari sekalian sudi mampir ke tempat kami,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Kepada seluruh umat Kristiani, PH mengucapkan selamat merayakan natal. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua.

“Tetap jaga kekompakkan, jaga persatuan dan kesatuan untuk Kabupaten Sanggau yang bermartabat,” katanya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Ia mempersilahkan masyarakat Kabupaten Sanggau untuk bersilaturahmi di kediamannya.

“Saya mengundang masyarakat untuk hadir di rumah dinas,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ontot juga mengajak seluruh masyarakat Sanggau menjaga keamanan dan kenyamanan dalam rangka menyambut dan merayakan natal 25 Desember 2019.

“Semoga Tuhan memberkati umat Kristiani dan juga seluruh masyarakat Sanggau untuk tetap bersatu dan maju bersama bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini,” pesan Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.