Kapolri Beri Piagam Penghargaan Kepada 4 Personil Polda Kalbar

Kapolri Beri Piagam Penghargaan Kepada 4 Personil Polda Kalbar



Pontianak, Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. menyerahkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolri kepada empat anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Barat yang berprestasi.(19/12/2019)
Pemberian piagam penghargaan dilakukan pada saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2019 bertempat di Halaman Alun-Alun Kapuas.

Piagam penghargaan di berikan kepada personil Polda Kalbar yang telah berhasil memperoleh juara dalam pemilihan polisi teladan / role model sebagai pengerak revolusi mental dan pendorong tertib berlalu lintas di ruang publik tahun 2019.

Dalam salinan surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1764/IX/2019 pada tanggal 26 September 2019 Brigjen Pol Drs. Andi Musa, S.H., M.H. mendapatkan juara 1 tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan sehingga mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas dari Kapolri.

Juara 2 diberikan kepada 2 perwira menengah berpangkat AKBP yaitu AKBP Yenni Herlinawati, S.E mendapatkan pin perak serta AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si. yang memperoleh pin perunggu dari Kapolri.

Bripda Marselina dalam salinan surat nomor Kep/1665/IX/2019 tertanggal 12 September juga mendapatkan piagam penghargaan Kapolri karena prestasinya di bidang olahraga. Bripda Marselina Oktaviani memenangkan banyak pertandingan di bidang olahraga tingkat provinsi maupun nasional sehingga mengharumkan nama Polisi Wanita dan menaikkan citra Polri. Piagam penghargaan diberikan bersama pin emas yang disematkan langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat.