Bhabinkamtibmas Ciptakan Situasi Yang Kondusif Dilingkungan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Ciptakan Situasi Yang Kondusif Dilingkungan Masyarakat


Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada Saudari Tina, Kamis (19/12).

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa. Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Brigpol Denis Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah desa binaan yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambah Brigpol Denis Ardiansyah

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau