Kuota CPNS Sanggau Tahun 2019 Sebanyak 201 Orang, Formasi Guru 89 Orang

Sembilan Pelamar CPNS Sanggau Sampaikan Sanggahan, Ini Formasinya



SANGGAU -Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan sebanyak 9 pelamar CPNS yang menyampaikan sanggahan lantaran dinyatakan tidsk lulus seleksi administrasi atau tidak memenuhi syarat.

“Per hari ini sudah 9 orang, Formasinya beragam. Ada dari Guru Bahasa Inggris, Guru Agama Katolik, Apoteker, Bidan, Penyuluh Kesehatan dan lainya, “katanya, Selasa (17/12/2019).

195 Pelamar CPNS di Sintang Tak Lolos Administrasi

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi syarat administrasi mempunyai hak untuk menyampaikan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dalam jangka waktu tiga hari sejak tanggal 17-19 Desember 2019.

Keputusan terhadap sanggahan yang disampaikan pelamar yang dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui pengumunan Bupati setelah tujuh hari masa sanggah berakhir.

kepada plamar yang sudah dinyatakan lulus seleksi admnistrasi agar masing-masing mempersiapkan diri untuk menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT yang akan dilaksanakan sekitar Februari 2020. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak