BREAKING NEWS - Kecelakaan di Jalan Raya Sosok-Kembayan, Pengendara Motor Tewas di Tempat

BREAKING NEWS – Kecelakaan di Jalan Raya Sosok-Kembayan, Pengendara Motor Tewas di Tempat



SANGGAU Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitshubishi Tangki dengan sepeda motor Yamaha Byson di Jalan Raya Sosok-Kembayan tepatnya di Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (10/12/2019).

“Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP karena mengalami cidera parah pada bagian kepala. Pengemudi mobil tangki inisial SA dan pengendara sepeda motor inisial BN (40), “kata Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, Selasa (10/12/2019).

Kronologi kejadian, lanjut Kasat, sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai BN datang dari arah Simpang Tanjung menuju Kembayan.

Setibanya di Jalan Raya Sosok-Kembayan menabrak jalan yang berlubang sehingga oleng kekanan.

TERPOPULER – Kecelakaan Tragis Tronton Vs Motor, Ibu dan Anak Meninggal di Tempat Suami Histeris

“Dan masuk kelajur kanan dan pada saat masuk kelajur kanan dari arah berlawanan datang mobil tangki yang dikemudikan SN, Sehingga sepeda motor Yamaha Byson tertabrak dan terseret, “katanya.

Kerugian materil, lanjut Kasat, mobil Mitshubishi Tangki mengalami rusak pada bagian dan sepeda motor Yamaha Byson mengalami rusak berat.

Kecelakaan Tragis

Terjadi kecelakaan maut antara tronton dan sepeda motor di Jalan Komyos Sudarso depan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) Jalan Kom Yos Soedarso Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (9/12/2019).

Korban dua orang, meninggal di tempat kejadian perkara yaitu ibu dan anak dari pengendara sepeda motor.

Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Kota Pontianak, Rumah Sakit Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.