Siswa SMPIT Al-Kahfi & LSK Sanggau Galang Dana untuk Palestina

Siswa SMPIT Al-Kahfi & LSK Sanggau Galang Dana untuk Palestina


Sanggau, radar – kalbar.com- Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al-Kahfi Sanggau bekerjasama dengan Lingkar Siswa Khatulistiwa (LSK) Sanggau melakukan aksi galang dana untuk Rakyat Palestina. Sabtu (7/12)

Aksi tersebut dilakukan di Persimpangan Lampu Merah, Jalan Jendral Sudirman, Ilir Kota, Sanggau Kapuas.

Korlap Aksi, Melfa Pusparina. A mengatakan aksi ini cukup mendapat sambutan positif dari Masyarakat Kota Sanggau, silih berganti para pengendara dan warga yang melintas menyalurkan infaq terbaiknya kepada para peserta aksi.

Melfa mewakili peserta aksi mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat atas Apresiasi dan Atensinya dalam membantu Umat Islam Palestina.

” Aksi yang dilakukan selama satu jam tersebut, Alhamdulillah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 8.385.700. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Masyarakat Sanggau “, Katanya

Selain penggalangan dana, aksi juga diisi dengan orasi dari para siswa perwakilan dari LSK Sanggau, yakni Fidal, Gery dan Yuda.

Serta di ikuti berbagai penampilan seni seperti Perkusi, Puisi dan Akustik yang di persembahkan oleh Siswa-Siswi SMPIT Al-Kahfi Sanggau. Setelah selesai, Aksi ditutup dengan doa yang pimpin oleh siswa bernama Arkhan.

 

 

 

 

Pewarta : Azmi.