Begini Kemeriahan Peringatan Hari Korupsi di Entikong, Perbatasan Melawan Korupsi

Begini Kemeriahan Peringatan Hari Korupsi di Entikong, Perbatasan Melawan Korupsi


Entikong, radar-kalbar.com -Ribuan masyarakat Entikong-, Kabupaten Sanggau tumpah ruah pada Sabtu (7/12/2019) mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia.

Tak ketinggalan anak sekolah dasar serta Instansi pemerintah yang berada di desa Entikong juga ikut ambil bagian. Turut hadir Danyon 641, Kapolsek Entikong, Danramil, Kepala Kantor Imigrasi, Camat Entikong, Kepala BeaCukai, BIN dan lain-lain. Perbatasan Entikong sontak menjadi ramai.

Semangat dalam memperingati Hari Anti Korupsi di isi juga dengan pembagian doorprize dan pentas lagu.

Besar keinginan yang ingin dicapai panitia dalam hal ini oleh cabang Kejaksaan Negeri Sanggau Entikong diwakili oleh pak Akwan Anas sebagai Kepala kejaksaan dalam membangkitkan semangat pemberantasan korupsi khususnya di wilayah kerjanya.

Dalam wawancara, Akwan mengatakan “Pemerintah harus melayani Masyarakat dengan bersih, Korupsi harus dilawan dan masyarakat berhak melaporkan apabila ada indikasi Korupsi.

Hari ini akan terus menjadi momentum bagi kita untuk mengawasi, menindak dan memberantas kejahatan korupsi secara bersama diperbatasan seperti keinginan bersama yaitu PERBATASAN MELAWAN KORUPSI, MAJU.”

Kegiatan ini ditutup dengan pambagian doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda gunung, mesin cuci dan hadiah2 hiburan lainnya.

 

 

Pewarta : R Ridho Ibnu Syahrie