SAFARI NATAL GEREJA PERSEKUTUAN PENGABAR INJIL (GAPPIN) JEMAAT (FILLADELFIA MELIAU)

//IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

SANGGAU, Dilaksanakannya Safari Natal bersama Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHT GD) Korwil Kec. Meliau dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, Betempat di Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) Jemaat (Filladelfia Meliau), Jum’at (6/12) Pukul 17:00 Sore.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Kadis Cipta Karya Ir. Rodi Sanen, Anggota DPRD, BAMAG Kab. Sanggau Pdt. Tony Mardun, S.T.H, Koordinator Bamag Korwil PPHTGD Kec. Meliau Pdt. Sudarsono Agung STH, Camat Meliau atau yang mewakili, Pdt. Wilson Nardi STH, Ketua Panitia Markus Seni.

Safari Natal merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sanggau dengan tujuan dapat mempererat tali silaturahmi antar umat Kab. Sanggau.

Kedatangan rombongan OPD sanggau di sambut dengan hangat oleh Jemaat Gappin Filladelfia Meliau. Para tamu undangan diiringi tarian menuju Gereja untuk melanksanakan kegiatan Safari Natal yang dimulai Khotbah oleh Pdt. Tony Mardun.

“Malam hari ini saya mewakili Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kab. Sanggau mengucapkan selamat merayakan Natal. Saya berharap dengan kerjasama yang baik kita bersama melaksanakan Safari Natal ini dengan harapan dapat membangun Kabupaten Sanggau terus berkembang dan ini sesuai dengan visi misi Bupati Sanggau yaitu Sanggau maju dan terdepan.” Ujar Bamag Kab. Sanggau

“Pemerintah daerah selama ini sangat menyambut baik terhadap kegiatan-kegiatan kerohanian setiap agama yang ada di kabupaten sanggau, hal ini merupakan salah satu dukungan Pemerintah daerah baik moril maupun materil dalam rangka mewujudkan sanggau berbudaya dan beriman (Sanggau Budiman) seperti yang tertuang didalam seven brand image program kerja pemerintah daerah kabupaten sanggau saat ini.” Ujar Rudi Sanen.

Selanjutnya penyerahan bantuan dari Kesra Setda Sanggau secara simbolis Beras 1.5 Ton dan uang sejumlah 3,6 Juta Rupiah, yang di serahkan oleh Kadis Cipta Karya Rudi Sanen.

Penulis: Izar