Audisi Pesparani Katolik LP3KD Sanggau Ditutup, Ini Pesan Daniel

Audisi Pesparani Katolik LP3KD Sanggau Ditutup, Ini Pesan Daniel



SANGGAU – Wakil Ketua III Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau, Daniel menutup kegiatan audisi Pesparani Katolik LP3KD di Aula Laverna Sanggau, Senin (2/12/2019).

Hadir dalam penutupan Penggurus LP3KD Kabupaten Sanggau, panitia dan peserta audisi dari 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau, tim juri dan undangan lainya.

Dalam sambutanya, Ketua III LP3KD Kabupaten Sanggau, Daniel berharap agar mereka yang lolos audisi mempersiapkan diri dengan berlatih dan belajar membaca Not.

Burhan: Baru Dua BUMDes di Mempawah yang Berjalan Baik

“Kemudian melatih pernafasan dan bernyanyi dengan senang hati, “katanya.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Yuvenalis Krismono menambahkan, Audisi Pesparani tahun 2020 yang digelar LP3KD Kabupaten Sanggau dilaksanakan untuk menyeleksi peserta yang dapat bergabung dalam kelompok paduan suara dewasa wanita (PSDW) dan peserta lomba mazmur yang terbaik.

“Untuk kedepan akan mewakili LP3KD Kabupaten Sanggau dalam seleksi LP3KD Provinsi Kalbar yang akan diaudisi bulan Januri atau awal Februari 2020, “ujarnya. 

Persiapan ke Kupang

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau menggelar audisi pesparani katolik LP3KD di Aula Laverna Sanggau, Minggu (1/12/2019).

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Audisi Pesparani Katolik LP3KD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono menyampaikan Audisi Pesparani tahun 2020 yang digelar LP3KD Kabupaten Sanggau dilaksanakan untuk menyeleksi peserta yang dapat bergabung dalam kelompok paduan suara dewasa wanita (PSDW) dan peserta lomba mazmur yang terbaik.

Hujan Deras, Desa Mujan Boyan Tanjung Banjir

“Untuk ke depan akan mewakili LP3KD Kabupaten Sanggau dalam seleksi LP3KD Provinsi Kalbar yang akan diaudisi bulan Januri atau awal Februari 2020, “katanya.