Begini Sosok Kapolsek Tayan Hilir, Dikenal Ramah dan Membaur

Begini Sosok Kapolsek Tayan Hilir, Dikenal Ramah dan Membaur


Last updated:

Tayan Hilir, radar-kalbar.com – Selalu tampil periang, sederhana dan ramah sama siapa saja, itulah sekilas profil Kapolsek Tayan Hilir yang baru Iptu Sagi SH.

Baru beberapa pekan menjabat Kapolsek Tayan Hilir, pria yang lama berkarier di Satuan Reskrim ini langsung membaur dengan masyarakat di wilayah yang berjulukan Bumi Hujan Emas itu.

Pria dengan dua balok dipundak ini, tanpa sungkan-sungkan menghadiri berbagai kegiatan warga, mulai dari keagamaan dan sosial,budaya serta olahraga.

Selain itu, pria selalu tampil low profil ini, pada Sabtu (30/11) bersama jajarannya menghadiri atau mengunjungi rumah duka mertua dari Kanit Binmas Polsek Tayan hilir Bripka Erwin Subhansyah yang wafat karena sakit. Saat melayat itu, tampak mendampingi Kapolsek Tayan Hilir, yakni Bripka Toni Kuswoyo yang merupakan Kepala SPKT.

Iptu Sagi ini, membaur dengan pelayat lainnya. Bahkan terlihat ikut memanggul tandu usungan almahrum hingga ke pemakaman.

Menariknya, baru saja serah terima jabatan atau sertijab, Iptu Sagi ini dihadapkan dengan dua event cukup besar yakni open turnamen sepak bola Pedalaman Cup dan Mande’ Bedel Keraja’ Festival Perang Ketupat serta berbagai momen penting lainnya.

Atas semua itu, warga di Kecamatan Tayan Hilir berharap kamtibmas di wilayah tersebut tetap terjaga.

 

 

 

Pewarta : tim liputan
Editor : @dmin